» » » Polsek Noyan Gelar Doa Lintas Agama Dalam Rangka Rangkaian Kegiatan Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Polsek Noyan Gelar Doa Lintas Agama Dalam Rangka Rangkaian Kegiatan Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Penulis By on Kamis, 15 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Mako Polsek Noyan dilaksanakan Kegiatan Doa Lintas Agama Polsek Noyan Dalam Rangka Rangkaian Kegiatan Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan Doa Lintas Agama dipimpin langsung Kapolsek Noyan Ipda H. Pintor Hutajulu yang dhadiri oleh Camat Noyan diwakili Kasi Kesra Edi Warsono, Danramil Noyan Serka Sentosa Paul, Tokoh Agama Islam Sdr. Muhammad Yani, Tokoh Agama Katholik Pastor RD. Suprianus Nong, Personil Polsek Noyan dan Personil Koramil Noyan.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengucapkan Puji Syukur dan terimakasih kepada Peserta yang hadir. Doa Lintas Agama ini merupakan agenda dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77.

“Diadakan kegiatan tersebut untuk memohonkan Doa agar Polri kedepan bisa lebih Propesional, dekat dengan rakyat dan lebih dicintai masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Adapun Pokok-Pokok Doa antara lain Pemulihan Ekonomi Nasional, Kesuksesan Pemilu Serentak Tahun 2024, Menghadapi Cuaca Musim El Nino dalam mencegah Karhutla dan Peningkatan Kinerja Institusi Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Kegiatan Doa Lintas Agama tersebut dilaksanakan oleh Polsek Noyan dalam rangka rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77 bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar umat beragama dan memperkuat kebersamaan dalam keberagaman.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya