» » » Upacara Ziarah Rombongan di TMP Patriot Bangsa Kdalam rangka Hari Bhayangkara ke-77

Upacara Ziarah Rombongan di TMP Patriot Bangsa Kdalam rangka Hari Bhayangkara ke-77

Penulis By on Jumat, 30 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan Upacara Ziarah Rombongan di TMP Patriot Bangsa Kabupaten Sanggau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Upacara ziarah dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, dan dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P, PJU Polres Sanggau, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau serta Personil Polres Sanggau yang terlibat dalam Sprint kegiatan upacara Ziarah.

Kapolres Sanggau menjadi Inspektur Upacara memimpin pasukan rombongan ziarah dan melakukan Penghormatan Kepada Arwah Almarhum Para Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia serta melaksanakan tabur bunga di Makam Almarhum dan mendoakannya.


AKBP Suparno mengatakan bahwa upacara dilakukan untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan.

Upacara ini juga merupakan bentuk penghormatan dan mengenang jasa-jasa arwah para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya