» » » Zoom Meeting Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023

Zoom Meeting Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023

Penulis By on Jumat, 30 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Vicon Polres Sanggau dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 dengan tema “Merajut Nasionalisme dan Toleransi dalam beragama Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan di Pimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si didampingi Panglima TNI dan dihadiri oleh Lembaga dan Kementrian, Ketua KKP, Bawaslu, KPU, Ketua Lintas Agama, Lembaga dan Kementrian, PJU Mabes Polri, Pemimpin doa masing-masing agama, BEM, Ketua Bhayangkari, Kapolda, Pangdam dan Kapolres/Ta serta tamu undangan.

Kegiatan Doa Bersama dihadiri secara virtual oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H, S.I.K, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P, PJU Polres Sanggau dan Perwira Polres Sanggau.

Dalam rangkaian Doa Bersama dilaksanakan kegiatan Cerah Kebangsaan oleh Ketua Umum PBUNU K.H. Yahya Cholil Staquf, Penganugarahan Kepada Pemenang Lomba, Penyerahan secara Simbolis oleh Kapolri kepada UMKM disekitar 77 Revitalisasi Situs Budaya dan Agama serta Dialog Interaktif tergabung didalam Lintas Agama dilokasi Revitalisasi Situs Budaya dan Agama seluruh Indonesia.

Pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama oleh m,asing-masing Ketua Lintas Agama dimulai dari Konghucu, Budha, Hindu, Katolik, Kristen Protestan dan Islam.

Zoom Meeting Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta agar kita semua sebagai komponen Bangsa Indonesia senantiasa diberikan kekuatan menghadapi tantangan ke depan guna Merajut Nasionalisme dan Toleransi dalam beragama Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya