» » » Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Beduai Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dilikungan Masing-masing

Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Beduai Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dilikungan Masing-masing

Penulis By on Minggu, 16 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Menjaga kondusifitas keamanan, ketertiban, masyarakat (kamtibmas), Polsek Beduai Polres Sanggau menggelar patroli dialogis malam hari.

Anggota Polsek Beduai yang dikendalikan Aiptu Samdeni Bersama Aiptu Bambang Supriyanto, melaksanakan patroli malam hari dengan menyambangi tempat-tempat keramian seperti pertokoan, warung kopi, dan tempat tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono melalui Aiptu Samdeni mengatakan pihaknya rutin melaksanakan patroli dialogis malam hari. Langkah ini dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, dalam kegiatan ini, anggota Polsek Beduai juga menyampaikan pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat untuk tetap menjaga stuasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Beduai untuk menjaga keamanan dilingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Lebih lanjut Aiptu Samdeni mengatakan walau stuasi kamtibmas cukup kondusif, pihak kepolisian akan tetap memantau kegiatan masyarakat.

“Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Beduai ini adalah sebagai bentuk wujud pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya