» » » Patroli Rutin Personil Polsek Noyan

Patroli Rutin Personil Polsek Noyan

Penulis By on Selasa, 04 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Patroli rutin oleh personil Polsek Noyan merupakan kegiatan yang dilakukan secara teratur untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Noyan.

Patroli rutin dilakukan oleh Bripka Pebri Bagus Wibowo dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, mengurangi angka kejahatan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Selama patroli rutin, personil Polsek Noyan melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya serta mengunjungi area-area strategis seperti perkampungan, pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan, sekolah, kantor pemerintahan, dan tempat-tempat umum lainnya.

“Selama patroli, Kami melakukan pengawasan terhadap kegiatan yang dapat mengancam keamanan, serta memberikan bantuan atau pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Bripka Pebri.

Selain itu, personil Polsek Noyan bekerja sama dengan masyarakat setempat, seperti dengan tokoh masyarakat atau keamanan lingkungan, untuk mengumpulkan informasi intelijen yang dapat membantu mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Bripka Pebri mengungkapkan Patroli rutin yang dilakukannya merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Dengan adanya patroli rutin, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya