» » » Pemberian Ucapan dan Kue Ulang Tahun oleh Danramil Parindu kepada Polsek Parindu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77

Pemberian Ucapan dan Kue Ulang Tahun oleh Danramil Parindu kepada Polsek Parindu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77

Penulis By on Senin, 03 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Mako Polsek Parindu dilakukan Pemberian Ucapan dan Kue Ulang Tahun oleh Danramil Parindu kepada Polsek Parindu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin Danramil Parindu Kapten Inf Yudi Santoso beserta anggota dan disambut oleh Kapolsek Parindu Iptu H. Manurung didampingi Waka Polsek Parindu Ipda Suparman serta personil Polsek Parindu.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Parindu beserta anggota memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77, Polri Tetap Jaya serta tetap solid.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan kue ulang tahun bersama yang diberikan langsung oleh Kapolsek Parindu kepada Danramil Parindu dan Anggota Koramil serta Anggota Polsek Parindu.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan Soliditas dan kekompakan antara TNI-Polri sebagai aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya