» » » Polsek Entikong bersama Forkopimcam dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan Secara Serentak

Polsek Entikong bersama Forkopimcam dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan Secara Serentak

Penulis By on Kamis, 13 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong bersama Forkopincam dan Masyarakat Kecamatan Entikong melaksanakan kegiatan Membersihan Lingkungan Secara Serentak.

Apel persiapan kegiatan Pembersihan Lingkungan Secara Serentak Tersebut di Pimpin oleh Panit 1 Samapta Iptu Hartono di ikuti oleh anggota Polsek Entikong, Forkopimcam dan Masayarakat Kecamatan Entikong.

Iptu Hartono mengatakan sararan yang dilaksanakan pembersihan lingkungan adalah Sekitaran jalan Patoka Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan Kebersihan Lingkungan diatas tersebut guna membangun kepedulian terhadap lingkungan sekitar serta merupakan program kerja Kapolres Sanggau dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan sekitar.


Iptu Hartono menambahkan, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Kemudian, melalui aksi bersih-bersih ini Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Entikong.

Tentunya, dengan harapan Polri semakin di cintai oleh masyarakat baik di Kecamatan Entikong maupun di kabupaten Sanggau pada umumnya.

“Mudah-mudahan ini menjadikan kita untuk tingkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Kemudian masyarakat semakin cinta terhadap Polri,” pungkas Iptu Hartono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya