» » » Kegiatan Kurve Membersihkan Lingkungan Bersama TNI-Polri, Instansi dan Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan

Kegiatan Kurve Membersihkan Lingkungan Bersama TNI-Polri, Instansi dan Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan

Penulis By on Kamis, 13 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polsek Noyan telah dilaksanakan Apel Kesiapan Kurvei Membersihkan Lingkungan Bersama TNI-Polri, Instansi dan Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau.

Pelaksanakan Apel kesiapan dipimpin oleh Kapolsek Noyan diwakili Kasium Aipda M. Tomzon didampingi Camat Noyan diwakili Kasi Trantib Hendra, SP, Danramil Noyan Serka Sentosa Paul serta dihadiri oleh Staf Kecamatan Noyan, Staf Pemdes Noyan, Perwakilan Masyarakat dan Pemuda Desa Noyan serta Personel Koramil dan Personil Polsek Noyan.

Aipda Tomzon dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan apel Kurvei Membersihkan Lingkungan Bersama.


“Kegiatan Polri Peduli Lingkungan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Untuk di Kecamatan Noyan sasaran dalam kegiatan ini yaitu lingkungan / bantaran Sungai dan Parit di wilayah Desa Noyan,” tukasnya.

Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan kurvei membersihkan Lingkungan Bantaran dan sekitaran Jembatan Sungai Noyan / Sungai Kembayan serta Parit di sekitaran Pemukiman dan Tempat ibadah di Jl. Puskesmas Lama.

Dilaksanakannya kegiatan Membersihkan Lingkungan Bersama ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI-Polri dalam rangka ikut serta menjaga kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya