» » » Wakapolsek Batang Tarang Pimpin Kegiatan Kegiatan Polri Peduli Lingkungan

Wakapolsek Batang Tarang Pimpin Kegiatan Kegiatan Polri Peduli Lingkungan

Penulis By on Kamis, 13 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang Polres Sanggau bersama Masyarakat telah melaksanakan kegiatan membersihkan Bantaran Sungai di Dusun Hilir Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang.

Adapun Dasar pelaksanaan sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sanggau Nomor: Sprint/VII/PAM.3.3/2023 tanggal 12 Juli 2023, tentang pelaksanaan kegiatan membersihkan Bantaran Sungai baik Polres maupun Polsek Jajaran untuk membersihkan Sungai masing-masing yang ada di wilayahnya.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Batang Tarang Iptu Dadang Sudarmo bersama anggota dan diikuti oleh Masyarakat Batang Tarang dengan sasaran lokasi Bantaran Sungai yang di bersihkan yaitu sepanjang aliran Sungai Beruak di Dusun Hilir, Dusun Hulu, Dusun Melaban Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

Iptu dadang Sudarmo mengatakan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk menindaklanjuti Perintah Kapolres Sanggau untuk membersihkan Bantaran Sungai baik di Polres maupun di Polsek Jajaran Polres Sanggau.

“Kegiatan tersebut kita laksanakan dengan tujuan agar Wilayah yang ada Bantaran Sungai agar di bersihkan dari Sampah supaya air dapat Sungai dapat berjalan dengan lancar dan untuk mencegah terjadinya potensi Bencana Alam Banjir di Wilayahnya masing-masing,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya