» » » Patroli Perintis Presisi Polres Sanggau dalam rangka Cipta Kondisi di Wilayah Kabupaten Sanggau

Patroli Perintis Presisi Polres Sanggau dalam rangka Cipta Kondisi di Wilayah Kabupaten Sanggau

Penulis By on Minggu, 20 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sat Samapta Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Patroli Perintis Presisi yang dilaksanakan di Wilayah Kota Sanggau.

Kegiatan dipimpin oleh PS. Kanit Turwali Sat Sampata Aiptu Subagiyono bersama Anggota Sat Samapta dan Angggota Brimob Polda Kalbar.

Adapun sasaran giat Patroli Perintis Presisi yaitu, tempat wisata, pemukiman penduduk, pertokoan, objek vital dan tempat keramaian lainnya.

Sementara Rute Patroli Perintis Presisi diantaranya Obyek Vital, Jln. Jendral Ahmad Yani, Gor Pancasila serta melaksanakan Patroli Dialogis di Kawasan Taman Sabang Merah Sanggau.


Aiptu Subagiyono mengungkapkan tujuan dari kegiatan patrol tersbut yakni untuk memberikan Rasa Aman dan nyaman Kepada Masyarakat di kota Sanggau dan sekitarnya khususnya di daerah-daerah yang rawan kamtibmas.

“Kegiatan tersebut juga kita laksanakan untuk menekan Jumlah kriminalitas / kejahatan konvensional guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman di Kota Sanggau dan sekitarnya,” tambahnya.

Selama kegiatan Patroli Perintis Presisi, Lanjut Patroli Perintis Aiptu Subagiyono, situasi secara umum dalam keadaan aman terkendali.

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk segera melaporkan apabila ada kejadian yang mengganggu ketertiban umum dan para remaja yang masih berada di taman sabang merah dan tempat sepi untuk segera kembali kerumah masing-masing guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya