» » » Peduli Budaya Literasi, Polsek Toba Bagikan Buku di SDN 14 Teraju

Peduli Budaya Literasi, Polsek Toba Bagikan Buku di SDN 14 Teraju

Penulis By on Kamis, 31 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Peduli Budaya Literasi, Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar bagikan buku kepada pelajar SDN 14 Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Toba mengusung tema “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara”.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Toba.

Kedatangan Kapolsek Toba beserta rombongan disambut langsung Kepala Sekolah SDN 14 Teraju Kecamatan Toba.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan bahwa kegiatan pembagian buku ini adalah wujud dari upaya Polsek Toba Polres Sanggau dalam memberikan dukungan kepada dunia pendidikan.


Selanjutnya, Kapolsek berharap bahwa buku-buku yang dibagikan akan mendorong para siswa/siswi untuk lebih rajin membaca dan meningkatkan wawasan mereka.

“Buku ini sangat penting untuk lebih mengenalkan ilmu pengetahuan kepada para pelajar terutama diusia dini. Dengan membaca adalah cara yang baik untuk mengembangkan pengetahuan dan memperluas pemahaman tentang berbagai hal," kata Iptu Nana Supriatna.

Adapun jenis Bansos yang diserahkan berupa 10 Pak Buku Tulis dan diterima langsung oleh Kepala sekolah SDN 14 Teraju.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 14 Teraju memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Toba dengan kegiatan Polri Peduli Pendidikan yang dikemas melalui kegiatan pemberian buku ini.

“Terima kasih kepada Polsek Toba yang telah Peduli terhadap Pendidikan anak utamanya diusia dini, yang selalu tetap memberikan pengayoman kepada masyarakat, dengan pemberian buku ini bisa sebagai pedoman, sebagai bahan pengetahuan kepada anak didik dan sebagai buku tambahan di perpustakaan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya