» » » Pelaksanaan Anev Mingguan Polsek Kembayan Bulan Agustus 2023

Pelaksanaan Anev Mingguan Polsek Kembayan Bulan Agustus 2023

Penulis By on Selasa, 08 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di ruang tengah Polsek Kembayan, telah dilaksanakan Anev Mingguan Polsek Kembayan di Bulan Agustus 2023.

Anev Mingguan dipimpin Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH didampingi Wakapolsek Kembayan Iptu Evon Mario kepada seluruh anggota Polsek Kembayan yang mengikuti.

Dalam arahannya, Kapolsek Kembayan menyampaikan Laksanakan dan dukung Quick Wins Polri Presisi Tahap 3 terutama berkaitan data dan kegiatan yang diminta oleh masing-masing fungsi.

“Segera Buat dan datakan indeks kerawanan pemilu 2024 di Kecamatan Kembayan,” pintanya.

Iptu Junaifi menambahkan, Kegiatan pengawasan inflasi, operasi pasar dan pengendalian Karhutla berupa pengecekan sarpras, menara api, embung dll.

“Kepada semua Anggota Polsek Kembayan, mari kida duking dan sukseskan lomba desa KTAN (Kampung tangguh anti Narkoba),” ucapnya.

Kapolsek juga meminta kepada Bidang Humas, agar segera merespon berkaitan harkamtibmas yang viral ataupun belum viral yang terjadi di Media sosial.

“Terkait Stunting, agar didatakan secara valid balita dan ibu hamil yang akan mengikuti kegiatan posyandu,” pungkasnya.

Pelaksanaan Anev Mingguan merupakan kegiatan rutin setiap minggu yang dilakukan Polsek Kembayan. Tujuan pelaksanaan Anev untuk mengetahui hambatan serta kendala yang di hadapi sehingga di harapkan nantinya pelaksanaan tugas kedepan dapat menjadi lebih baik dan optimal.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya