» » » Polsek Batang Tarang Gelar Kegiatan Penanaman Pohon Serentak

Polsek Batang Tarang Gelar Kegiatan Penanaman Pohon Serentak

Penulis By on Rabu, 23 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr.K. MH beserta anggota yang didampingi oleh Anggota Bhayangkari Ranting Batang Tarang melaksanakan kegiatan penanaman pohon serentak, Penanaman pohon digelar serentak di seluruh Indonesia dengan tema ‘Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini’.

Kapolsek Batang Tarang mengatakan kegiatan penanam pohon serentak dilaksanakan di lingkungan Polsek Batang Tarang Polres Sanggau.

Penanaman pohon ini dikemas dalam kegiatan Baksos penanaman pohon serentak Polri lestarikan negeri penghijauan sejak dini dalam rangka peringatan HUT ke-78 RI tahun 2023.

Pohon yang ditanam dalam rangka Baksos penanaman pohon serentak Polri lestarikan negeri penghijauan sejak dini dalam rangka Peringatan HUT ke - 78 tahun 2023 di Polsek Batang Tarang sebanyak 60 Batang.


“Adapun rinciannya, Matoa 10 Batang, Langsat 8 Batang, Durian 7 Batang, Manggis 6 Batang, Cempedak 5 Batang, Jambu 5 Batang, Petai 12 Batang dan Rambutan 7 Batang,” katanya.

Kegiatan penanaman pohon secara serentak dalam rangka memperingati hari ulang tahun RI yang ke-78 dan merupakan sebagai bentuk kontribusi Polri untuk mengatasi masalah perubahan iklim dan pemanasan Global.

“Kita hanya berharap apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi kita bersama,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya