» » » Polsek Kembayan Lakukan Penanaman Pohon Serentak di Mapolsek

Polsek Kembayan Lakukan Penanaman Pohon Serentak di Mapolsek

Penulis By on Rabu, 23 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Sektor (Polsek) Kembayan melakukan penanaman pohon serentak dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 dengan tema ‘Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini’ dilahan belakang asrama Polsek Kembayan.

Penanaman dilakukan langsung oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH, Danramil 04 Kembayan Kapten Inf Demianus, Kasi Trantib Nur Eko Widodo, S.P, Kades Tanjung Merpati Sdr. Sirojudin dan Tamu undangan yang terdiri dari Ormas PPM, TBBR, MABM, Mahasiswa IAN Pontianak.

Kapolsek Kembayan mengatakan kegiatan penanaman pohon serentak ini sesuai tema ‘Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini’.


“Adapun jumlah yang di tanam sebanyak 53 pohon yang terdiri dari Pohon Durian sebanyak 21 batang, Pohon Petai sebanyak 6 batang, Pohon Jengkol sebanyak 4 batang, Pohon Cempedak sebanyak 7 batang, Pohon Tengkawang sebanyak 2 batang dan Pohon Matoa sebanyak 3 batang,” jelasnya.

Penanaman pohon dilaksanakan secara serentak oleh Polri dan jajaran dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 dengan tema ‘Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini’.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya