» » » Razia Penginapan, Polsek Sekayam Temukan Pasangan Tidak Sah dan Satu Orang Diduga Pemakai Narkotika

Razia Penginapan, Polsek Sekayam Temukan Pasangan Tidak Sah dan Satu Orang Diduga Pemakai Narkotika

Penulis By on Senin, 07 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau Jajaran Polsek Sekayam melaksanakan razia sejumlah penginapan yang ada di wilayah hukum Polsek Sekayam, Kabupaten Sanggau.

“Pelaksanaan razia penginapan dengan sasaran narkotika dan tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Sekayam,” kata Kapolsek Sekayam AKP M.R Pardosi, SH.

Sebelum dilakukan razia penginapan tersebut terlebih dahulu dilakukan APP oleh AKP MR Pardosi.

“Pada saat pelaksanaan razia penginapan harus di lakukan dengan cara yang humanis dan profesional. Kegiatan razia penginapan menyesuaikan target operasi (TO) narkoba dan tindak pidana lainnya,” jelasnya.

Saat razia juga dilaksanakan pemeriksaan terhadap barang bawaan penghuni penginapan serta identitas.


Razia ini juga dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sekayam, agar terciptanya situasi kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Sekayam.

“Dalam kegiatan razia penginapan di empat tempat tersebut ditemui beberapa pasangan yang bukan suami istri. Kemudian juga ditemukan satu orang yang diduga memakai narkotika inisial HB,” tuturnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan razia tersebut diharapkan dapat menekan angka Kriminalitas maupun penegakan hukum terhadap jenis kejahatan maupun tindak pidana lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Sekayam.

“Dalam kegiatan tersebut telah di amankan dua pasangan yang tidak sah dan telah dibuatkan surat peryataan dan satu orang diduga pemakai narkotika yang akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya