» » » Anggota Polsek Jangkang Gelar Patroli Dialogis

Anggota Polsek Jangkang Gelar Patroli Dialogis

Penulis By on Jumat, 08 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman ditengah tengah masyakat personil polsek Jangkang melaksanakan patroli dijam rawan guna cegah aksi premanisme serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli tersebut Aipda Risman Napitupulu memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui untuk Selalu Waspada terhadap lingkungan sekitar antisipasi tindak kriminalitas dan sama-sama menjaga Kamtibmas.

“Apabila ada orang yg mencurigakan segera tegur dan informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Jangkang apabila mengetahui adanya kejadian pelaku tindak pidana,” pesannya.

Terpisah Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, hal ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Jangkang.

“Kita berharap dengan giat rutin yang kita laksanakan, kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dirasakan serta terciptanya sitkamtibmas yang aman di Jangkang,” harapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya