» » » Anggota Polsek Parindu Gelar Patroli Dialogis

Anggota Polsek Parindu Gelar Patroli Dialogis

Penulis By on Rabu, 20 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Saat ini, kegiatan patroli terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Parindu Polres Sanggau, salah satunya patroli KRYD. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman serta nyaman untuk masyarakat.

Kegiatan patroli KRYD ditujukan untuk mengantisipasi dan menekan angka penyakit masyarakat serta tindak kriminal.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Personel dari Polsek Parindu dilaksanakan mulai dari pagi, siang, sore, hingga malam. Adapun para personel juga turut menggelar dialogis bersama warga sekitar.

Komunikasi bersama warga tersebut untuk memberikan pesan-pesan terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Selain memberikan dialogis terkait Kamtibmas kegiatan oleh Anggota Polsek Parindu juga melakukan sosialisasi cegah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk terus waspada dengan terjadinya Karhutla dan meminta untuk melapor bilamana terjadi kebakaran hutan.

Pada kesempatan yang sama pihak Polsek Parindu juga turut menampung berbagai informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Dialogis tersebut dilaksanakan oleh Anggota Jaga Polsek Parindu ketika menggelar patroli dan dialogis dengan sejumlah warga di Desa Pusat Damai.

Pelaksanaan patroli dan dialogis bersama masyarakat juga digelar di lokasi-lokasi yang rawan Kamtibmas. Diketahui kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari oleh personel Polsek Parindu terutama dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli Siang ini memang kita lakukan rutin pada tiap harinya dengan tujuan masyarakat di Desa melaksanakan aktivitasnya tanpa adanya Gangguan Kamtibmas, ujar Kapolsek Parindu Iptu H. Manurung.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya