» » » Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Batang Tarang Gelar Patroli Dialogis

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Batang Tarang Gelar Patroli Dialogis

Penulis By on Senin, 18 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Batang Tarang Polres Sanggau melakukan patroli dialogis siang hari antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

Kegiata patroli dialogis disiang hari ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batang Tarang Polres Sanggau.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K mengatakan bahwa patroli yang dulakukan anggotanya siang hari dengan menyampaikan pesan kamtibmas, wujudkan kamtibmas di wilayah Kecamatan Batang Tarang yang kondusif guna terciptanya situasi nyaman dan aman.

Dalam memberikan pesan kamtibmas anggota Polsek Batang Tarang menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak kriminal dan jangan memberikan peluang bagi pelaku kejahatan.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan jaga pos kamling serta menjalin sinergi antar warga dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah dan lingkungannya sehingga kamtibmas tetap terjaga.

“Dengan dilakukan patroli dialogis secara rutin akan membuat warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personil kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga,” ungkap Iptu Andreas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya