» » » Patroli Cipta Kondisi, Polsek Sekayam Sambangi Lokasi Rawan Kamtibmas

Patroli Cipta Kondisi, Polsek Sekayam Sambangi Lokasi Rawan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 18 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna menciptakan situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Sekayam yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Sekayam melaksanakan patroli siang hari, yang dipimpin oleh Ka Jaga Ru III bersama anggota di lokasi rawan Kamtibmas.

Antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan, seperti curanmor, currat, curat dan kejahatan lainnya yang menimbulkan gangguan kamtibmas pun dilakukan.

Tempat-tempat rawan kejahatan yang menjadi sasaran patroli yakni obyek vital, Perumahan, Pertokoan, Cafe dan tempat-tempat lainnya.

“Dengan melakukan patroli dialogis, dan kewaspadaan terhadap situasi disekitar, diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas,” ujar Bripka Rahmadin.

Selain itu himbauan pun diberikan kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati membawa barang berharga maupun pribadinya, dan berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya.

“Dengan meningkatkan intensitas patroli, diharapkan masyarakat merasa terjamin keamanannya, dengan adanya kehadiran Polri di tengaj-tengah masyarakat,” ujar Bripka Rahmadin.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya