» » » Bripka Fransiskus Ardianto Hadiri Giat Koordinasi Pemasangan Jaringan Listrik di RT Sayu dan RT Pansor Dusun Pasir Mentawak

Bripka Fransiskus Ardianto Hadiri Giat Koordinasi Pemasangan Jaringan Listrik di RT Sayu dan RT Pansor Dusun Pasir Mentawak

Penulis By on Senin, 18 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sansat Bripka Fransiskus Ardianto menghadiri koordinasi terkait pemasangan jaringan listrik di RT sayu dan RT pansor Dusun Pasir Mentawak Desa Sansat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Sansat Sdr. Petrus Periadi, Manager PT. SAP Sdr. Hariono, Ketua Koprasi BSL Sdr. R. Doni, Kawil Dusun Sayu Sdr. Paulus Asnan, Staf Pemerintahan Desa Sansat serta Masyarakat Dusun Pasir Mentawak Desa Sansat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dikarenakan adanya proses pembangunan desa terkait pemasangan jaringan listrik di RT sayu dan RT Pansor Dusun Pasir Mentawak Desa Sansat yang melewati kebun plasma masyarakat koprasi BSL dan kebun inti dari P.SAP Surya 56.


Bripka Fransiskus Ardianto menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk pembangunan desa terkait pemasangan jaringan listrik yang bisa dipergunakan untuk masyarakat RT pansor dan RT Sayu Dusun Pasir Mentawak sehari hari dikarenakan belum masuknya jaringan listrik didaerah tersebut.

Dirinya mengungkapkan bahwa Permintaan dari Perusahaan dan koperasi PT.SAP perlu adanya Redaksi dalam bentuk resume atau berita acara terkait jalur yang akan dilewati jaringan listrik ada keterangan atau penjelasan tidak dilakukan ganti rugi terhadap jalur yang dilewati jaringan listrik.

“Jika bisa untuk jalur yang saat ini akan dilewati jaringan mohon di tinjau kembali agar adanya aset kebun Perusahaan dan aset kebun masyarakat bisa diminimalisir terkena jaringan pemasangan jalur,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya