» » » Jumat Curhat Polsek Entikong bersama Forkopincam dan Masyarakat Desa Entikong

Jumat Curhat Polsek Entikong bersama Forkopincam dan Masyarakat Desa Entikong

Penulis By on Jumat, 22 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Desa Entikong dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Entikong bersama Forkompincam dan Masyarakat Desa Entikong Kecamatan Entikong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Humas Polsek Entikong Ipda Mamid, Sekcam Entikong Sdr. Kristian Yosep, S. Sos, Perwakilan Cabjari Entikong Sdr. Firza Wahyudi, Ketua BPD Entikong Sd.. Abang Syamsumen, Kades Entikong Sdr. Joko serta Perangkat Desa Entikong dan Masyarakat Desa Entikong.

Dalam kegiatan tersebut, Ipda Mamid menjelaskan situasi/isu yang berkembang yang ada diwilayah Kecamatan Entikong secara umum dalam keadaan Kondusif.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu Program Presisi Polri guna menampung / menerima serta berdikusi tentang kritik saran dari Masyarakat, dengan harapan terciptanya Komunikasi Informasi yang baik sehingga terwujud situasi kondusif,” ucapnya.

Dirinya juga meminta agar bersama-sama membahas permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Entikong dan mencari solusi untuk meningkatkan pelayanan Polri serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Entikong.

“Untuk itu, diharapkan kepada para tamu undangan untuk dapat menyampaikan curhat pada kegiatan hari ini,” katanya.


Dalam penyampaiannya Sekcam Entikong meminta kepada peserta giat untuk bersama-sama menjaga NKRI khususnya di wilayah perbatasan Entikong adalah tugas kita bersama.

“Menjelang masuknya tahun Politik dan Pemilu Tahun 2024 agar kita saling menjaga agar Pemilu tetap Damai Menuju Indonesia Emas,” ungkapnya.

Kristian Yosep juga meminta kepada instansi maupun masyarakat Kecamatan Entikong agar kita selalu berkolaborasi dalam pelaksanaan, dan selalu memberikan saran dan masukan.

“Saya meminta kepada peserta Jumat Curhat untuk menjadi Polisi diri sendiri agar dapat membantu menjaga keamanan di wilayah sendiri,” tukasnya.

Usai kegiatan Kasi Humas Polsek Entikong Ipda Mamid menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengarkan Curhat dari Masyarakat Kecamatan Entikong maupun pihak lain secara langsung yang berkaitan dengan Kamtibmas dan pelayanan Tugas Polri kepada Masyarakat di Wilkum Polsek Entikong.

“Dalam kesempatan tersebut Polsek Entikong menerima semua Curhatan dari masyarakat dan akan segera menindaklanjutinya serta mencari solusi penyelesaian serta berkoordinasi dengan pihak-pihak tertentu,” pungkasnya. (Dny Ard / Hms Res Sgu)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya