» » » Polsek Kembayan Gelar Jumat Curhat bersama Guru SD MIS Fadilah Kembayan

Polsek Kembayan Gelar Jumat Curhat bersama Guru SD MIS Fadilah Kembayan

Penulis By on Jumat, 22 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di SD MIS Fadilah Dusun Serambai Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Kembayan. Kegiatan dipimpin oleh Wakapolsek Kembayan Iptu Dadang Sudarmo bersama Bhabinkamtibmas.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Dewan Guru Sdri Rahma Nuryanti, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksaan kegiatan Jumat Curhat di SD MIS Fadilah Kembayan.

“Kami sangat mendukung terlaksananya kegiatan Jumat Curhat di SD MIS Fadilah Kembayan agar terciptanya silaturahmi antar dewan guru dengan personil Polsek Kembayan,” ucapnya.

Sementara Sdri. Sabariah, S.Pd menyampaikan masukan agar kegiatan strong poin di Simpang Muara Sejati terus dilaksanakan mengingat Siswa/i SD MIS Fadilah sebagian besar memerlukan bantuan Polisi untuk menyebrang jalan.

Sedangkan Penyampaian dari Sdri. Norida, A.Md meminta agar personel Polsek Kembayan melaksanakan Patroli sampai ke Wilayah gang yanga ada di Kembayan guna mengantisipasi timbulnya niat jahat orang untuk mencuri.

Dalam tanggapannya, Wakapolsek Kembayan menucapkan terimakasih untuk dukungan dewan guru atas terlaksananya kegiatan Jumat di SD MIS Fadilah dengan harapan yang sama Polsek Kembayan akan terus menjalin silaturahmi kepada dewan guru.


“Kegiatan strong poin akan terus dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Kembayan,” ungkapnya.

Iptu Dadang menjelaskan bahwa Polsek Kembayan akan berupaya meningkatkan kegiatan Patroli ke daerah rawan kejahatan.

Wakapolsek juga meminta kepada Dewan Guru agar menyampaikan kepada para murid untuk selalu berhati hati ketika akan menyebrang jalan serta memastikan arah kiri dan kanan jalan sudah aman ketika akan menyebrang.

“Saya minta kepada Dewan Guru agar menyampaikan kepada para murid untuk tidak sembarangan menerima barang atau tawaran jasa antar jemput dari orang yang tidak dikenal sebagai upaya mengantisipasi terjadi nya kasus penculikan anak,” pesannya.

Iptu Dadang juga memyampaikan agar pada saat jam pulang sekolah sebelum meninggalkan kelas maupun Kantor, pastikan ruangan dalam keadaan terkunci sebagai bentuk kewaspadaan mengantisipasi terjadinya pencurian terhadap aset berharga milik Sekolah. (Dny Ard / Hms Res Sgu)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya