» » » Kasat Samapta Gelar Sosialisasi dalam rangka Mendukung Hari Literasi Nasional dengan Meningkatkan Minat Baca

Kasat Samapta Gelar Sosialisasi dalam rangka Mendukung Hari Literasi Nasional dengan Meningkatkan Minat Baca

Penulis By on Kamis, 14 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di SMK Tri Dharma Sanggau Telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Kasat Samapta Polres Sanggau dalam rangka mendukung hari Literasi Nasional dengan meningkatkan Minat Baca.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Sanggau Iptu Supariyanto, SH bersama beberapa personil Polres Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Samapta mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah Tri Dharma Sanggau yang sudah  memberikan waktu untuk menyampaikan Sosialisasi kepada Siswa / Siswi terkait dgn Meningkatkan kembali niat baca serta himbauan kamtibmas.

“Saya menghimbau kepada para siswa / siswi untuk dapat meningkatkan kembali niat baca guna menambah ilmu dan pengetahuan dari para siswa / siswi,” jelasnya.

Iptu Supariyanto menjelaskan, niat baca dianggap sudah berkurang sehingga kami membantu pemerintah untuk meningkatkan niat baca anak.


Dirinya juga menyampaikan Informasi terkait dengan saat ini sedang dilaksanakan Operasi Zebra dengan sasaran Kelengkapan Kendaraan sehingga untuk itu menghimbau kepada para siswa / siswi untuk melengkapi kendaraannya serta menyampaikan terkait dengan Himbauan Kamtibmas.

Maksud dan tujuan kegiatan adalah dalam rangka mendukung hari Literasi dan menyampaikan sosialisasi terkait meningkatkan minat baca anak dan Himbauan masalah Kamtibmas.

Setelah menyampaikan sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan penyerahan buku kepada pihak sekolah secara simbolis.

Selama dilaksanakan Sosialisasi di SMK Tri Dharma Sanggau situasi secara umum dalam keadaan aman terkendali dan para siswa /siswi maupun pihak sekolah menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya