» » » Wakapolsek Batang Tarang Gelar Coffee Morning Bersama Warga

Wakapolsek Batang Tarang Gelar Coffee Morning Bersama Warga

Penulis By on Kamis, 14 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolsek batang Tarang Iptu Sugianto didampingi Kanit Binmas Polsek Batang Tarang Aiptu Wri Hatnolo melakukan Coffe Morning sekaligus Silaturahmi dengan di Warkop Harum pasar Batang Tarang Jalan Busu Liung Desa Hilir, Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

Adapun dalam kegiatan Coffee morning ada sebagian warga masyarakat yang menyampaikan masalah pengaspalan jalan pasar Batang Tarang yang dalam pengerjaannya terputus-putus.

Warga juga menyampaikan masih maraknya anak-anak sekolah yang masih menggunakan knalpot brong yang suaranya sangat mengganggu.

Sementara Wakapolsek Batang Tarang mengatakan kami akan melakukan penyelidikan dan akan kami sampaikan ke pimpinan untuk dilakukan razia kembali sehubungan dengan knalpot brong.

“Kami akan kan lakukan koordinasi bersama kepala sekolah SMP dan sma yang ada di Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau,” ungkap Wakapolsek.

Tidak Lupa pula, Wakapolsek menyampaikan bahwa jika Ada Masalah yang ditemukan terkait Sitkamtibmas di Kecamatan Batang Tarang, jadilah Polisi bagi Diri Sendiri dan segera Melaporkan ke Polsek Batang Tarang dalam Penyelesaian Masalah tersebut, Janganlah Main Hakim Sendiri.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya