» » » Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Polres Sanggau

Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Polres Sanggau

Penulis By on Jumat, 15 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, Pada hari Jumat tanggal 15 September 2023 sekira jam 09.00 WIB bertempat di Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Donor Darah diikuti oleh Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Risqi Ardian Eka Kurniawan, S.T.K, S.I.K, Pasi Pers Kodim 1204/Sgu Letda Sarwoto, Personil Polres Sanggau dan Personil Kodim 1204/Sgu.

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 dengan tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” diisi dengan kegiatan donor darah secara sukarela oleh Personil Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sgu dalam rangka mencukupi ketersedian darah di PMI Kabupaten Sanggau.

“Sebanyak 27 anggota yang ikut mendonorkan darahnya. Diantaranya 21 anggota polres Sanggau dan 6 orang anggota kodim 1204/sgu. Dan tim yang bergerak dari PMI Kabupaten Sanggau sebanyak 5 orang,” ungkap Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang.


Wakapolres Sanggau menjelaskan, kegiatan Bakti sosial donor darah diinisiasi oleh satlantas polres sanggau bekerjasama dengan PMI sanggau serta Kodim 1204/Sgu.

“Dari 27 orang anggota yang melakukan donor darah. Lumayan masih dapat beberapa kantong darah dengan berbagai jenis Golongan darah berhasil dihimpun melalui kegiatan donor darah ini,” jelasnya.

Dalam kegiatan sosial menyambut hari ulang tahun lalu lintas bhayangkara ke 68 ini. Wakapolres Sanggau berharap dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Dan kegiatan ini suatu bentuk keperdulian polri kepada warga.

“Semoga dengan kegiatan sosial donor darah maupun bakti sosial lainnya dapat membantu warga yang sedang membutuhkan, disamping itu juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat, khususnya di wilayah hukum kabupaten sanggau,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya