» » » Kegiatan Jumat Curhat Polsek Beduai di Balai Dusun Tanjung Ujung Desa Bereng Berkawat

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Beduai di Balai Dusun Tanjung Ujung Desa Bereng Berkawat

Penulis By on Jumat, 22 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Beduai telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Balai Dusun Tanjung Ungan Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan oleh KSPK Regu I Polsek Beduai Aiptu Samdeni, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Martono dan Bripka Erminto, serta dihadiri Tokoh masyarakat Dusun Tanjung Ungan Sdr. Ateng serta Masyarakat Dusun Tanjung Ungan.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Aiptu Samdeni mendengarkan secara langsung aspirasi / keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beduai dan penilaian masyarakat terkait kinerja personel Polsek Beduai dalam hal pelayanan maupun perilaku personel dalam bertugas.

“Mari Bersama-sama membahas permasalahan yang terjadi di masyarakat dan mencari solusi (Problem Soulving) guna meningkatkan pelayanan Polri dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Beduai,” ungkapnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, warga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Beduai dalam menjalin sinergitas dalam berbagai penanganan permasalahan di tengah-tengah Masyarakat Kecamatan Beduai.

Sdr. Ateng menyampaikan bahwa berkaitan dengan banyaknya permasalahan di setiap Desa dan masih kentalnya Adat Istiadat di Wilayah Kecamatan Beduai agar sekiranya setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Beduai bisa di selesaikan terlebih dahulu dengan cara kerarifan lokal.

Dirinya juga menyampaikan bahwa mengingat Pemilu tahun 2024 tidak akan lama lagi, masyarakat berharap agar pihak Kepolisian terutama Polsek Beduai melaksanakan Patroli dan melakukan tindakan terhadap Bacaleng agar menjaga Kamtibmas dan tidak memasang Spanduk atau Baliho Parpol di sembarang tempat tanpa berkoordinasi dengan masyarakat.

Ateng juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Khususnya Polsek Beduai dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu Presisi yang dilaksanakan di Polsek Beduai dalam upaya penanganan Penurunan Angka Stunting di Wilayah Kecamatan Beduai.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Quick Win Kapolri dan program Jumat Curhat bertujuan untuk mendengar permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung dan memberikan solusi yang terbaik sehingga masyarakat merasa terlayani dan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh personel Polri. (Dny Ard / Hms Res Sgu)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya