» » » Jumat Curhat Polsek Noyan Bersama Masyarakat Desa Noyan

Jumat Curhat Polsek Noyan Bersama Masyarakat Desa Noyan

Penulis By on Jumat, 22 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warkop Pak Mak Bryan Jl. Golongan Karya Dusun Noyan Desa Noyan Kecamatan Noyan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Noyan bersama Masyarakat di Wilayah Desa Noyan.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolsek Noyan Ipda Firman S didampingi Anggota Piket Polsek Noyan Aipda M. Tomzon yang dihadiri Tokoh Masyarakat, Masyarakat Desa Noyan serta Personil Polsek Noyan.

Dalam kegiatan jumat Curhat tersebut, Warga menyampaikan perlu dilakukan Penyuluhan / Sosialisasi Hukum dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum Masyarakat khususnya di wilayah Desa yang terdapat Perusahaan Perkebunan Kepala Sawit.


“Adanya kerusakan jalan antara Puskesmas Noyan menuju Kota Kecamatan Noyan tepatnya di Dusun Noyan Desa Noyan, perlu mendapat perhatian khusus mengingat jalan tersebut merupakan jalan / akses utama menuju Kota Kecamatan Noyan,” ungkap Warga.

Sementara dalam penyampaiannya Wakapolsek Noyan Ipda Firman mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat yang telah bersama sama dan proaktif menjaga Sitkamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

“Untuk permasalahan yang disampaikan terkait saran dan keresahan / keluhan Masyarakat akan segera ditindak lanjuti dengan melibatkan unsur / dinas terkait,” tukasnya. (Dny Ard / Hms Res Sgu)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya