» » » Kegiatan Minggu Kasih Polsek Meliau di Gereja Katholik St. Fransiskus Xaverius Meliau

Kegiatan Minggu Kasih Polsek Meliau di Gereja Katholik St. Fransiskus Xaverius Meliau

Penulis By on Minggu, 03 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau Polres Sanggau melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih di Gereja Katholik St. Fransiskus Xaverius Meliau.

Kegiatan Kegiatan Minggu Kasih di Gereja Katholik St. Fransiskus Xaverius Meliau dilaksanakan oleh Bripka Harles Pasaribu bersama Briptu Fransiskus Pramungkas.

Adapun Peserta kegiatan yakni Pengurus Sdr. Delfis dan Sdr. Nino serta Jemaat Gereja Katholik St. Fransiskus Xaverius Meliau.

Adapun Himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Harles Pasaribu yakni menyampaikan Himbauan Kamtibmas terkait situasi Kamtibmas diwilkum Polsek Meliau selama Bulan Juni, Juli dan Agustus Tahun 2023 dalam keadaan aman dan kondusif.

“Ini semua berkat dukungan dan kerjasama dari Masyarakat terhadap Polsek Meliau. Hal tersebut ditunjukkan oleh upaya Polsek Meliau dalam keberhasilan pengungkapan kasus Kejahatan oleh Polsek Meliau,” ucapnya.

Diriya juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas terkait Tertib Lalulintas. “Saya minta agar Masyarakat Kecamatan Meliau selalu senantiasa mentaati peraturan Lalulintas dengan cara menggunakan Helm Standar saat berkendara, Tidak Menggunakan Knalpot Racing dan Melengkapi Kelengkapan Admnistrasi Berkendara dan Kelengkapan Ranmor,” jelasnya.

Bripka Harles Pasaribu juga menyampaikan himbauan kamtibmas terkait penggunaan Media Sosial Secara Bijak dan tidak mudah termakan Informasi / Berita yang Berbau Isu, Sara dan Hoax.

“Pentingnya peran serta Masyarakat dalam penanggulangan serta pengendalian Karhutla, Terutama pada saat curah Hujan yang sangat Minim dan Cuaca yang Sangat Dominan Panas (El-Nino) yang Berpotensi Terjadinya Karhutla yang Cukup Tinggi.

“Terakhir saya ucapkan terimakasih banyak kepada Masyarakat Meliau yang selama ini telah banyak mendukung Kinerja Polsek Meliau dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan Kondusif serta dapat bekerjasam lebih erat dalam Harkamtibmas,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya