» » » AKP Supriyanto Hadiri Kegiatan Peresmian Siaran Digital TVRI Satuan Transmisi Sanggau

AKP Supriyanto Hadiri Kegiatan Peresmian Siaran Digital TVRI Satuan Transmisi Sanggau

Penulis By on Minggu, 03 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor TVRI Satuan Transmisi Sanggau Jl. Sutan Syahrir Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas dilaksanakan Kegiatan Kegiatan Peresmian Siaran Digital TVRI Satuan Transmisi Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. IP, M. Si, Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno, Penasehat Khusus Menteri Koordinator Menteri Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Ezki Tri Rezeki, Direktur Umum LPP TVRI Akbar Sahidi, Direktur Stasiun TVRI Kalbar Desi Indriani, Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Sanggau AKP Supriyanto, Pasipers Kodim Letda Sarwoto, Pangeran Ratu Surya Negara Drs. H. Gusti Arman, M.Si, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Kepala Instansi Vertikal Kabupaten Sanggau dan para Ketua Paguyuban / Lintas Etnis Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya, Dirut LPP TVRI menyampaikan bahwa hari ini kita dapat merayakan sebuah tonggak sejarah yang penting dalam mengembangkan siaran diwilayah menghadapi era baru penyiaran digital.

“Sebagai Dirut LPP TVRI, Saya sangat bangga dapat meresmikan transmisi digital LPP TVRI di Kabupaten Sanggau, hal ini adalah langkah besar dalam menghadirkan layanan penyiaran berkualitas dan informatif kepada Masyarakat,” ucapnya.

Iman Brotoseno mengungkapkan Kabupaten Sanggau memiliki potensi yang luar biasa dalam berbagai bidang mulai dari kekayaan alam, budaya hingga SDM yang hebat, melalui transmisi digital ini kami berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik dalam mempromosikan potensi yang ada Kabupaten Sanggau.

“Sejak lahirnya hingga saat ini TVRI akan terus setia memenuhibamanah yang dipercaya sebagai pemberi pelayanan informasi, pendidikan dan hiburan yang sehat, kontrol dan perekat social,” jelasnya.

“Terima kasih kepada seluruh Tim TVRI yang telah bekerja keras dalam proaes persiapan dan pelaksanaan Transmisi Digital di Kabupaten Sanggau ini, terima kasih juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau yang telah memberikan dukungan kepada TVRI,” pungkasnya.


Sementara Bupati Sanggau dalam sambutannya mengatakan sebagai Bupati Sanggau, saya mengucapkan terima kasih pengembangan yang dilaksanakan oleh TVRI sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Sanggau.

“Sanggau merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia sehingga dengan diresmikannya Siaran Digital TVRI Satuan Transmisi Sanggau dapat bermanfaat juga bagi masyarakat yang ada didaerah perbatasan,” jelasnya.

Bupati Sanggau berharap kepada Kepala Daerah selalu mendukung program-program apa yang akan dikembangan oleh TVRI karena TVRI dipercaya sebagai pemberi pelayanan informasi, pendidikan dan hiburan yang sehat kepada masyarakat.

“TVRI adalah pemersatu bangsa yang memperlihatkan dan memastikan berita-berita yang berimbang sehingga kita merasakan bahwa kita merupakan satu kesatuan yaitu NKRI,” jelasnya.

“Selamat kepada masyarakat Kabupaten Sanggau dengan diresmikannnya Siaran Digital TVRI Satuan Transmisi Sanggau semoga dapat bermanfaat untuk kita semua,” pungkasnya.

Dengan diresmikannya Siaran Digital TVRI Satuan Transmisi Sanggau, masyarakat luar dapat secara langsung menyaksikan program-program unggulan yang ada di Kalimantan Barat termasuk Kabupaten Sanggau. Ada 4 kanal siaran digital TVRI yang dapat disaksikan oleh masyarakat yaitu TVRI World, TVRI Sport, TVRI Nasional dan TVRI Kalbar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya