» » » Pimpin Anev Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Meliau

Pimpin Anev Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Meliau

Penulis By on Senin, 04 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di aula Mapolsek Meliau dilaksanakan kegiatan Anev mingguan Kapolsek Meliau kepada anggota Polsek Meliau.

Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH didamingi Wakapolsek Meliau serta dihadiri seluruh Anggota Polsek Meliau.

Kapolsek Meliau mengungkapkan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja mingguan Anggota Polsek Meliau.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Meliau yang telah melaksanakan apel pagi hari ini.

“Terimakasih saya ucapakan kepada seluruh personil untuk pelaksanaan kegiatan dalam rangka kunjungan Bapak Kapolri ke Kalbar,” katanya.

AKP Suwanto memita kepada seluruh Anggota agar melengkapi administrasi wasrik yang tidak lama lagi akan dilaksanakan oleh Polda Kalbar di Polres Sanggau.

“Kepada Unit Reskrim agar melengkapi data-data kasus serta melengkapi administrasi gelar perkara penyelesaian kasus pencurian,” pintanya.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh Anggota agar melengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan bermotornya, karena telah dilaksanakannya Ops Zebra terhitung pada hari Senin tanggal 4 September 2023.

“Untuk Ka SPK beserta anggota jaga untuk tetap melakukan pengawasan terhadap tahanan yang ada di Rutan Polsek dan agar Polsek tidak boleh keadaan kosong,” ucapnya.

Terakhir, Kapolsek Meliau meneruskan perintah Pimpinan untuk setiap pelaksanaan kegiatan dinas agar menggunakan aplikasi timestamp Camera dalam pengambilan dokumentasi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya