» » » Polres Sanggau Gelar Nonton Bareng Grand Final Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023

Polres Sanggau Gelar Nonton Bareng Grand Final Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023

Penulis By on Sabtu, 02 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka pelaksanaan Grand Final Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 yang dilaksanakan di GOR Sultan Syarif Abdurahman Pontianak, polres sanggau juga menyelenggarakan kegiatan Nobar yang dilaksanakan di Gedung Balai Betomu Sanggau.

Pada pelaksanaan nobar dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, Dandim 1204 Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, Kajari Sanggau, Kadisporapar Kabupaten Sanggau, Ketua Koni Kabupaten Sanggau, Ketua Pemuda Melayu Kabupaten Sanggau, personil Polres Sanggau beserta Bhayangkari dan masyarakat di Kota Sanggau yang turut antusias menyaksikan pertandingan yang berjumlah sekitar 500 orang.

Selama pelaksanaan nobar juga Polres Sanggau menyiapkan Doorprize berupa Kipas Angin, Kulkas, Mesin Cuci, Magic Jar, Kompor, Sepeda, TV LCD, serta sepeda Listrik.


“Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, apalagi ini Final, dan tak kalah heboh juga dari suporter di Pontianak” ungkap Wakapolres Sanggau disela sesi pembagian doorprize.

Sementara Bambang salah satu penonton yang mendapatkan Doorprize Sepeda Gunung mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dan tak menyangka pergi Nobar eh malah dapat sepeda.

Dalam pertandingan Grand Final Bola Voli Kapolri Cup 2023, di sektor Putri, Provinsi Kalimantan Barat berasil mengalahkan Provinsi Jawa Timur dengan skor 3-1. Sedangkan di sektor Provinsi Kalimantan Barat berhasil mengalahkan Provinsi Jawa Timur dengan Skor 3-0.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya