» » » Polsek Kembayan Gelar Kegiatan Minggu Kasih di Gereja protestan HKBP Desa Kelompu

Polsek Kembayan Gelar Kegiatan Minggu Kasih di Gereja protestan HKBP Desa Kelompu

Penulis By on Minggu, 03 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gereja Protestan HKBP di Jl. Raya Kembayan Dusun Kelompu Desa Kelompu Kecamatan Kembayan dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Aipda Marional Gultom dan Bripka Sutikno.

Kegiatan Minggu Kasih diawali dengan kata sambutan dari Aipda Marional Gultom dilanjutkan penyampain oleh Bripka Sutikno dengan penyampaian himbauan Kamtibmas dan bahaya Narkoba kepada masyarakat Desa Kelompu.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Sdr. M. Sidabutar menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polsek Kembayan dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Kembayan.

“Kami sangat mendukung Polsek Kembayan dalam membrantas makin marak peredaran Narkoba,” pungkasnya.

Selanjutnya Sdra. G. Panjaitan dalam kesempatan tersebut bertanya tentang gimana solusinya jika salah satu keluarga sudah jadi pengguna Narkoba.


Sementara dalam tangggapannya, Bripka Sutikno mengucapkan terimakasih atas apresiasi warga terhadap upaya Polsek Kembayan dalam menanggulangi karhutla dan serta menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Kembayan.

“Pengawasan Orang tua di perketat jika sudah terlalu parah agar di arahkan rehabilitas,” jelasnya.

Sedangkan Aipda Marional Gultom dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar Masyarakat peladang melaporkan kepada Kawil maupun Kades apabila ingin membuka lahan dengan cara di bakar untuk dilakukan pendataan guna di jadwalkan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

“Saya minta agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas serta melengkapi administrasi kendaraan apabila menggunakan kendaraan bermotor,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya