» » » Polsek Mukok Gelar Jumat Curhat di Kantor Desa Engkode

Polsek Mukok Gelar Jumat Curhat di Kantor Desa Engkode

Penulis By on Jumat, 01 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok Polres Sanggau bemggelar kegiatan Jumat Curhat. Kegiatan terebut dilaksanakan di Kantor Desa Engkode Kecamatan Mukok.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Polsek Mukok Iptu Sutono, Wakapolsek Mukok Ipda Sugeng Nurhadi, Kasi Trantif Bustia, SE, Babinsa Desa Engkode Sertu Bondan, Kadus Engkode Libertus Hendra, Tomas Engkode Sdr. Gone, PS. Kanit Binmas Polsek Mukok Aiptu Edi Purwanto, Ps. Kanit Reskrim Polsek Mukok Aipda Dassa Pricipto, Bhabinkamtibmas Desa Engkode Aipda H.R. Siahaan serta Warga Desa Engkode.

Kapolsek mengatakan kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi /kerjasama antara Polsek Mukok dengan Forpimcam dalam upaya mencegah Tindak Pidana dan membantu menyelesaikan masalah-masalah sosial yang ada di Kecamatan Mukok khususnya Desa Engkode.

Dalam Kegiatan tersebut Perangkat Desa beserta warga masyarakat menyampaikan saran dan masukan serta permasalahan yang terjadi diwilayah Desa Ebgkode dan sekitarnya, adapun penyampaian tersebut berisi tentang mempertanyakan masalah berladang dengan cara dibakar yang aman.

Menyikapi penyampaian masyarakat tersebut Kapolsek Mukok Iptu Sutono menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam upaya menjaga kondusifitas dan situasi Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Mukok serta akan segera menindaklanjuti hal yang menjadi keresahan yang ada di Desa Engkode pada saat akan membakar lahan untuk berladang yang aman.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya