» » » Polsek Toba Gelar Kegiatan Jumat Curhat

Polsek Toba Gelar Kegiatan Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 01 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat Warkop Smile Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Toba.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Iptu Nana Supriatna berikut Personil Polsek Toba dengan melibatkan Kelompok pemuda Kecamatan Toba dan Warga.

Saat kegiatan Kapolsek Toba menyampaikan Trend Masalah serta hal-hal yang menjadi atensi, secara umum Situasi diwilayah Kecamatan Toba dalam keadaan Kondusif.

Kapolsek menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak dapat meluangkan waktu dalam kegiatan Program Quick Wins Jumat Curhat.

“Kegiatan Rutin ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat sehingga dapat menyerap keluhan dan Informasi-informasi serta sesegera mungkin dapat dideteksi dan diantisipasi,” ungkapnya.

Sementara warga menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan Polsek Toba, sehingga Silaturahmi dan Komunikasi berjalan baik.

Warga mengeluhakan tentang pekerjaan pemasangan aliran listrik ke rumah warga Dusun Cabing desa Kampung Baru Kecamatan Toba, warga berharap pemasangan instalasi listrik kerumah warga dapat cepat di selesaikan.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu Program Quick Wins dalam rangka menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat, diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Toba kedepannya dapat mengantisipasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tercipta situasi kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya