» » » Jumat Curhat Polsek Mukok Bersama Perangkat Desa dan Warga Desa Kedukul

Jumat Curhat Polsek Mukok Bersama Perangkat Desa dan Warga Desa Kedukul

Penulis By on Jumat, 27 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Desa Kedukul Kecamatan Mukok dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat Polsek Mukok bersama Perangkat Desa dan Warga Desa Kedukul.

Kegiatan dihadiri Kanit Binmas Polsek Mukok Aiptu Edy Purwanto, Kanit Intel Polsek Mukok Aiptu Nurhaidir, Ka SPK II Polsek Mukok Aipda Faizal Sutiawan, Babinsa Desa Kedukul Serka Sutikno, Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Briptu Indra Kurniawan, Kades Kedukul beserta perangkat dan Masyarakat Desa Kedukul.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi /kerjasama antara Polsek Mukok dengan Forpimcam dalam upaya mencegah Tindak Pidana dan membantu menyelesaikan masalah-masalah sosial yang ada di Kecamatan Mukok khususnya Desa Mukok.

Dalam Kegiatan tersebut Masyarakat menyampaikan saran dan masukan serta permasalahan yang terjadi diwilayah Desa Kedukul dan sekitarnya.

Kades Kedukul Sdr. Deni menjelaskan memaparkan situasi Kamtibmas desa Kedukul bahwa sampai saat ini situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Menyikapi penyampaian masyarakat tersebut Kanit Binmas Polsek Mukok Aiptu Edy Purwanto mengucapkan Terimaksih Kepada kades Kedukul sudah bisa menjaga situasi Kamtibmas di desa Kedukul selaku kita jaga dan apabila terjadi kejadian di Desa Kedukul segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Mukuk.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya