» » » Kabag SDM Polres Sanggau Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023

Kabag SDM Polres Sanggau Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023

Penulis By on Sabtu, 28 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bupati Sanggau mengatakan Momen HSP diperlukan kebulatan tekad semua Stakeholder untuk mewujudkan visi, misi dan strategis dalam percepatan pembangunan.

Selanjutnya dilakukan Pembacaan Teks Deklarasi Forum Pemuda Sanggau dengan tajuk “Dari Sanggau untuk Indonesia” oleh Ketua Forum Pemuda Sanggau dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Dan dilanjutkan dengan Penyerahan penghargaan dari Bupati Sanggau atas prestasinya sebagai Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Sanggau pada Peringatan HUT RI ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, Penerima hadiah Pemenang Lomba Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2023, Pemenang Lomba Video Pemenang Lomba Video Pariwisata Kabupaten Sanggau Tahun 2023 dengan tema “Tourism and Green Investments”, Penerima penghargaan sebagai Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat dalam mengikuti Parlemen Remaja di Jakarta Tahun 2023, Penerima Penghargaan sebagai peserta Pertukaran pelajar Indonesia Amerika Tahun 2022/ 2023.

Serta Penerima Medali Emas Ajang kompetisi ilmiah tingkat internasional yaitu Indonesia International Invention Expo (IIIEX) 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesian Young Scientists Association (IYSA) dalam kategori Life Science dengan judul penelitian “The Effectiveness of Assertive Communication Education Campaign to Improve Students” Mental Health at MTS Negeri 3 Sanggau yakni Efektivitas Kampanye Edukasi Komunikasi Assertif untuk Meningkatkan Kesehatan Mental Siswa pada MTs Negeri 3 Sanggau.

Kegiatan dilanjutkan Peninjauan Pameran Foto dengan tema “Membidik Cerita Sanggau” oleh Bupati Sanggau beserta Forkopimda dan seluruh peserta upacara di Gedung Balai Betomu Sanggau.

Upacara Hari Sumpah Pemuda dilaksanakan dalam rangka momentum mengingat sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme sekaligus menyatukan visi kebangsaan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya