» » » Kapolres Sanggau Lakukan Penegakan Disiplin Personil Polres Sanggau

Kapolres Sanggau Lakukan Penegakan Disiplin Personil Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 23 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam kesempatan apel pagi Kapolres sanggau AKBP Suparno Agus Chandra Kusumah, SH, S.IK, melaksanakan penegakan disiplin pada kesempatan pertamanya.

Pada pelaksanaan Gaktibplin (Giat Penegakan dan Penertiban Disiplin) juga diikuti Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.IK, Kabag SDM AKP Harsoyo, Harsoyo, S.Mn, M.M dan Kasi Propam Polres Sanggau Iptu Rukmana.

“Untuk agenda apel pagi Polres Sanggau sendiri memang untuk hari senin adalah jam pimpinan dan Kapolres Sendiri yang memimpin apel pagi khusus hari senin, maka beliau tidak lewatkan untuk memeriksa disiplin sikap tampang personil,” ucap Kasi Propam.


Selama pemeriksaan tidak ada temuan menonjol yang didapatkan hanya ada beberapa yang menjadi perhatian seperti jenggot dan beberapa rambut yang kurang rapi khususnya yang menggunakan baju dinas.

Kapolres Sanggau mengungkapkan bahwa tidak ada hal menonjol yang ditemukan. “Saya lihat semua sudah baik, sikap tampang 99% sudah baik,” ungkap AKBP Suparno.

Kapolres juga menekankan jangan ada pelanggaran seperti Narkoba, dan berhati-hati terkait bahaya terorisme serta agar dapat menyaring informasi yang didapat terkait pemahaman beragama.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya