» » » Pimpin Anev Mingguan, Kapolsek Meliau berikan Arahan kepada para Personil Polsek Meliau

Pimpin Anev Mingguan, Kapolsek Meliau berikan Arahan kepada para Personil Polsek Meliau

Penulis By on Senin, 23 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di aula kantor Polsek Meliau telah dimulai kegiatan Anev mingguan Kapolsek Meliau kepada anggota Polsek Meliau.

Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH didampingi Wakapolsek Iptu Trisna Maulidi beserta seluruh personil Polsek Meliau.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Meliau yang telah hadir dalam kegiatan anev.

“Tidak bosan-bosannya saya mengingatkan personil untuk pelaksanaan apel pagi dan apel sore,” pesannya.

AKP Suwanto mengingatkan kepada personel yang melaksanakan piket penjagaan, agar terlebih dahulu melaksanakan serah terima penjagaan kepada personil jaga baru dan sebelum lepas piket agar Ka SPK melakukan pengecekan barang-barang inventaris dan menutup buku mutasi piket penjagaan sebagai salah satu pertanggungjawaban piket penjagaan.

“Saya mengingtakan kembali kepada personel untuk cuti/izin tidak diperbolehkan terkecuali dalam keadaan urgen,” ucapnya.


“Selalu menjaga kebersihan mako, terutama personel yang merokok agar puntung rokok supaya dibuang pada tempatnya,” tambah Kapolsek.

AKP Suwanto meminta kepada seluruh personil yang melaksanakan piket di hari weekend (libur) agar selalu berhati-hati dan selalu melakukan pengecekan instalasi listrik, pengecekan senpi serta selalu melakukan pengecekan tahanan.

“Kepada seluruh personil untuk selalu mengisi aplikasi sepert  Aplikasi BOS V2, Aplikasi Si ABK dan Aplikasi E-Penyidikan setiap hari nya agar pada saat pengecekan bahan sudah terpenuhi,” pintanya.

Kapolsek juga mengingatkan kembali kepada personel untuk penggunaan sosial media (sosmed) agar diperhatikan bahasa-bahasa yang disampaikan di sosmed guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran UU ITE.

“Terakhir Kepada personel pengemban perwabkeu agar segera diselesaikan sebelum tanggal yang di tentukan,” tukasnya.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan arahan terkait hasil anev bulanan di Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya