» » » Kunjungi Gereja Katholik Santa Maria Tak Bernoda Parindu, Kapolsek Parindu Sampaikan Himbauan dari Kapolres Sanggau

Kunjungi Gereja Katholik Santa Maria Tak Bernoda Parindu, Kapolsek Parindu Sampaikan Himbauan dari Kapolres Sanggau

Penulis By on Minggu, 22 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Parindu Iptu H. Manurung didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Parindu memberikan Himbauan dan penyampaian Amanat Kapolres Sanggau di Gereja Katholik Santa Maria Tak Bernoda Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi pada Pemilu Serentak Tahun 2023 agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif di Kabupaten Sanggau khususnya di wilayah Kecamatan Parindu.

Dalam himabauannya, Iptu H. Manurung meminta kepada para Jemaat di Gereja Katholik Santa Maria Tak Bernoda untuk menghindari hoax. “Tekankan untuk menyaring informasi terlebih dahulu sebelum mensharing,” pesannya.


Dirinya juga meminta untuk jaga keamanan dilingkungan masing-masing, mengingat kegiatan Pemilu adalah kegiatan besar yang akan kita laksanakan bersama-sama.

“Selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dilingkungannya masing-masing terkait masalah kamtibmas atau sesuatu yang menggaggu ketertiban umum,” ucapnya.

“Terakhir Pesan dari Kapolres Sanggau yakni sangat merindukan kedamaian diwilayah Kabupaten Sanggau secara khususnya Kecamatan Parindu serta berharap kerukunan dan silaturahmi tetap terjaga,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya