» » » Anev Rutin Operasi Mantap Brata Kapuas Tahun 2023-2024 Polres Sanggau

Anev Rutin Operasi Mantap Brata Kapuas Tahun 2023-2024 Polres Sanggau

Penulis By on Minggu, 22 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang PPKO Polres Sanggau dilaksanakan kegiatan Anev Terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas Tahun 2023-2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan dipimpin Iptu Eko Aprianto, S. Sos selaku padal satgas Preventif dan Ipda Suharyanto, SH selaku Kaposko Opsres Serta dihadiri oleh Anggota Posko dan Oprator Satgas Operasi Mantap Brata Kapuas Tahun 2023-2024 Polres Sanggau.

Dalam Pelaksanaan Anev kegiatan Oprasi Mantap Brata 2023-2024, Kaposko menyampaikan agar Anggota yang terlibat OMB mengaktifkan SOTnya dan harus menginput laporan karena APK SOT karena diabsen oleh Polda.

“Untuk Satgas Preemtif dan Satgas Binmas agar menggadakan penyuluhan tentang Pemilu, Print poster yang isinya mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas Menjelang Pemilu,” pesan Ipda Suharyanto.

Dirinya juga mengatakan untuk Laphar (Laporan Harian) saat apel dibuat laporannya. Bahwa yang terlibar dalam OMB Sprin Cipkon wajib melaksanakan Apel.

“Sasaran Patroli Cipkon adalah Kantor Pemerintah, Kantor Obyek Vital, Kantor Penyelenggara Pemilu, Kantor Peserta Pemilu dan Kantor-kantor Penting lainnya,” ucapnya.

Terkait Laporan, Ipda Suharyanto menyampaikan agar laporan di kompulir oleh para operator masing-masing satgas yang terlibat dalam OMB, dan Polsek Jajaran sebagai pendukung operasi untuk kegiatan sehari hari.

Sementara untuk Laporan di group WA hanya untuk giat Operasi Mantap Bratabukan giat yang tidak terkait dengan Operasi Mantap Brata.

“Untuk para Oprator masing- asing satgas agar mengkompulir laporan dari operator kasubsatgas sampai di polsek jajaran,” pesannya.

Terakhir Ipda Suharyanto menyampaikan dalam melaksanakan Patroli Cipkon, Perhatikan cara dalam pengambilan Dokumentasi saat di Kantor Parpol karena bisa di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan diviralkan sehingga menyebabkan kerugian bagi diri kita dalam bertugas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya