» » » Polsek Meliau Amankan Pawai Keliling Dalam Rangka Menyambut Hari Santri Nasional

Polsek Meliau Amankan Pawai Keliling Dalam Rangka Menyambut Hari Santri Nasional

Penulis By on Minggu, 22 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau Polres Sanggau mengamankan kegiatan Pawai Keliling dalam rangka Menyambut Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2023 di Kecamatan Meliau.

Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH mengatakan bahwa kegiatan Pawai Keliling tersebut diikuti oleh peserta dari Santri/Santriwati Pondok Pesantren Hidayatullah, Masyarakat umum, orang tua siswa.

Kegiatan Pawai Keliling tersebut dilaksanakan dengan 3 Mobil Pik Up dan berjalan kaki dengan rute Start dari Masjid Al Ittihaad Dusun Meliau Hulu - Jln. Kapuas - Jln. Annaim - Jln. Karya Bhakti - Jln. Joko Sudarmo - Finish di Masjid Al Ittihaad.


Kegiatan pengamanan di pimpin oleh Kanit Samapta Polsek Meliau Aiptu Harsono bersama 6 (enam) Personil Polsek Meliau. Kegiatan tersebut juga diikuti Ketua Ponpes Hidayatullah Ustadz Fauzi, Rumah Tahfidz Ustadz Hairul Fatah, Santri Hidayatullah serta Masyarakat yang mengikuti kegiatan.

Kapolsek Meliau mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Meliau.

“Pelaksanaan kegiatan dilakukan Pengamanan guna menjaga Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Meliau,” tukas AKP Suwanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya