» » » Sat Samapta Polres Sanggau Gelar Patroli di Kantor Penyelengara Pemilu, Kantor Parpol Peserta Pemilu dan Objek Vital

Sat Samapta Polres Sanggau Gelar Patroli di Kantor Penyelengara Pemilu, Kantor Parpol Peserta Pemilu dan Objek Vital

Penulis By on Kamis, 19 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sat Samapta Polres Sanggau Satgas Preventif menggelar kegiatan Patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024.

Kegiatan Patroli dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Sanggau Iptu Eko Aprianto, S. Sos bersama anggota.

Adapun Sasaran patroli satgas preventif Ops Mantap Brata Kapuas 2023-2024 antara lain Kantor Bawaslu Kabupaten Sanggau, Kantor KPU Kabupaten Sanggau, Kantor DPC PDIP Kabupaten Sanggau, Kantor DPRD Kabupaten Sanggau.

Dalam pelaksanaan patroli selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas petugas juga berkoordinasi dengan petugas yang ada di Bawaslu, KPU maupun Kantor DPRD Kabupaten Sanggau terkait situasi keamanan di kantornya masing-masing dan apabila ditemukan gangguan ataupun tindak kejahatan agar segera menghubungi pihak Polres Sanggau.

Iptu Eko Aprianto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif menjelang perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

“Melalui Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024, kami berupaya untuk menjaga keamanan, terutama pada obyek vital seperti Kantor Penyelenggara Pemilu serta Parpol yang ada di Wilayah Hukum Polres Sanggau,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya