» » » Zoom Meeting Dialog Penguatan Internal Polri Guna Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri yang Presisi

Zoom Meeting Dialog Penguatan Internal Polri Guna Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri yang Presisi

Penulis By on Rabu, 11 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Video Conference Polres Sanggau, telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting Dialog Penguatan Internal Polri Guna Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri yang Presisi dengan Tema “Pilpres 2024 Memperkuat Pemilu Damai dan Demokrasi Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol Gatot Repli Handoko, Pakar Komunikasi Politik Universitas Nasional Prof. Dr. Dra. Lely Arriane, M.Si.,Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, SH, LL.M, Ketua KPU RI Hasyim Asy'ri, SH, M.Si, Ph.D, para PJU Divhumas Polri, serta para Mahasiswa/i, serta diikuti secara Virtual Zoom Meeting di Polres Sanggau oleh Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar, Kasi Propam Polres Sanggau Iptu Rukmana, Pangeran Ratu Suryanegara Sanggau Drs. H. Gusti Arman , M.Si., Perwakilan Paguyuban / Organisasi Lintas Etnis se-Kabupaten Sanggau, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat KabupatenSanggau.

Dalam sambutannya Kadivhumas Polri melalui Karo Multimedia Divhumas Polri mengatakan bahwa Pemilu 2024 adalah pesta Demokrasi terbesar yang pernah dilaksanakan secara serentak di Indonesia, tentunya menjadi tantangan bagi kita untuk dapat mensukseskannya.

“Dalam dialog ini membahas tentang Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri yang Presisi dengan Tema ‘Pilpres 2024 Memperkuat Pemilu Damai dan Demokrasi Menuju Indonesia Maju’,” ungkap Brigjen Pol Gatot.

Dirinya menambahkan, keberhasilan pemilu 2024 akan menjadi momentum untuk Indonesia maju.

Polri akan memulai Operasi Mantap Brata dimulai tanggal 19 Oktober 2023 yang akan berlangsung selama 211 hari.

“Polri tidak dapat bekerja sendiri dalam tugas mengamankan pemilu, diperlukan dukungan Stakeholder untuk membangun patnership, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman tertib dan damai,” tukasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Dialog yang disampaikan Ketua Bawaslu RI dan Ketua KPU RI.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Divhumas Polri untuk Penguatan Internal guna Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri yang Presisi menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya