» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Ajak Warga Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Ajak Warga Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Penulis By on Jumat, 17 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Polsek Kembayan kembali memperlihatkan komitmennya dalam menciptakan suasana pemilu yang damai dan kondusif.

Dalam upayanya untuk memberikan himbauan dan menggalang semangat warga desanya, Aipda Sunu Joko Santoso memberikan himbauan Pemilu 2024 damai di Desa Binaannya.

Pemilu 2024 di Indonesia menjadi sorotan utama dalam Pesta Demokrasi yang diadakan setiap lima tahun sekali.

Kepentingan untuk menciptakan pemilu yang aman, adil, dan damai menjadi prioritas utama bagi aparat kepolisian, seperti Bhabinkamtibmas Aipda Sunu. Sebagai ujung tombak polisi di desa, tugasnya tidak hanya sebatas menjaga keamanan, tetapi juga mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menciptakan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya partisipasi warga dalam pemilu yang aman.

Aipda Sunu menjelaskan pentingnya pemilu yang damai kepada warga Desa Tanjung Merpati.

“Pemilu adalah hak setiap warga negara Indonesia untuk memilih pemimpin yang akan mewakili kepentingan rakyat. Namun, pemilu yang damai adalah kunci keberhasilan dalam proses demokrasi ini. Kita semua harus menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu berlangsung,” ungkapnya.

Warga Desa Tanjung Merpati sangat mengapresiasi upaya Aipda Sunu dalam menyebarkan pesan damai ini. Mereka merasa bahwa kehadiran aparat kepolisian yang peduli terhadap keselamatan dan kedamaian masyarakat adalah langkah positif dalam menghadapi pemilu yang semakin mendekat.

Salah seorang warga mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Aipda Sunu yang telah memberikan pemahaman kepada kami tentang pentingnya pemilu yang damai. “Kami akan berusaha untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu nanti,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan langkah konkrit dari aparat kepolisian dalam memastikan pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai.

“Semoga upaya seperti ini dapat diikuti oleh daerah-daerah lain di seluruh Indonesia untuk menciptakan pemilu yang demokratis, damai, dan bermartabat bagi seluruh rakyat Indonesia,” tukas Aipda Sunu JS.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya