» » » Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Personel Polsek Mukok Gencarkan Patroli

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Personel Polsek Mukok Gencarkan Patroli

Penulis By on Sabtu, 25 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif ditengah masyarakat menjelang agenda nasional Pemilu 2024. Polsek Mukok Polres Sanggau gencarkan patroli.

Adapun patroli dengan sasaran warga masyarakat yang sedang beraktifitas di Siang Hari.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan patroli bertujuan menjaga kamtibmas kondusif ditengah Masyarakat. “Patroli dialogis dengan menyapa masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, patroli yang dilaksanakan juga sebagai wujud mencegah gangguan kamtibmas dan mengajak masyarakat dan seluruh element untuk bersama mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Iptu Sutono juga menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial dan tidak terprovokasi informasi yang belum jelas sumbernya.

“Kami mengimbau kepada seluruh element masyarakat untuk bijak bermedia sosial dan tidak mudah terprovokasi informasi yang belum jelas kebenarannya,” pesannya.

“Apabila dilingkungannya ada terjadi gangguan kemanan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Mukok guna percepatan langkah dan pelayanan Polri,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya