» » » Polsek Beduai Gelar Kegiatan Minggu Kasih

Polsek Beduai Gelar Kegiatan Minggu Kasih

Penulis By on Sabtu, 25 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Beduai melaksanakan kegiatan Minggu kasih di Warkop Linus yang berada di Desa Thang Raya Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Dalam giat Jumat Curhat di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Beduai Aiptu Bambang Supriyanto dengan bentuk kegiatan mendengarkan secara langsung aspirasi / keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beduai dan penilaian masyarakat terkait kinerja personel Polsek Beduai dalam hal pelayanan maupun perilaku personel dalam bertugas.

Bersama-sama membahas permasalahan yang terjadi di masyarakat dan mencari solusi (Problem Soulving) guna meningkatkan pelayanan Polri dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Beduai.

Dalam kegiatan tersebut, Tokoh Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada polri berkaitan dengan sinergitas yg semakin baik dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kanit Binmas dalam tanggapannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama Antara masyrakat dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Tomas Desa Thang Raya berharap Polsek Beduai meningkatkan patroli mengingat banyak orang baru atau kendaraan barubyang menginap di rumah warga dan tidak melaporkan ke ketua RT setempat.

Kanit Binmas akan berkordinasi dengan pemdes utk diaktifkan poskamling dan agar para potmas agar mendatangi warga yang di pakai utk menginap agar bisa mencegah terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas.

Tomas Menyampaikan bahwa banyak simpatisan parpol yang memsang baliho tidak pada tempatnya dan tidak memiliki ijin dari pemilik tanah.

Dalam tanggapannya Kanit Binmas akan menyampaikan kepada pimpinan agar bisa berkordinasi dengan inatanti terkait utk melakukan. Hal-hal terkait dengan pemasangan baliho dll.

Sementara Masyarakat mengeluh banyaknya remaja yang nongkrong di SPBU saat sore dan malam hari dan dobkawatiekan akan melakukan tindak pidana.

Dalam tanggapannya Aiptu Bambang mengatakan akan menyampaikan kepada pimpinan agar dilakukan patroli pada jam jam rawan gangguan Kamtibmas.

Kegiatan Minggu kasih ini merupakan program Quick Wins Kapolri dan bertujuan untuk mendengar permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung dan memberikan solusi yang terbaik sehingga masyarakat merasa terlayani dan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh personel Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya