» » » Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Berikan Imbauan Kamtibmas

Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Berikan Imbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 28 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda Roni Marten, melakukan serangkaian kunjungan kepada masyarakat di di Desa Binaannya.

Dalam kunjungan ini, Bhabinkamtibmas mendatangi sejumlah warga, bersilaturahmi serta berbincang mengenai situasi keamanan lingkungan, juga sekaligus menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas, terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam imbauannya Aipda Roni Marten mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai, dengan saling menghormati serta menghargai pendapat atau pilihan orang lain, selain itu warga juga diingatkan untuk waspada dengan penyebaran berita-berita hoaks.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas kepada warga di wilayah desa binaanya ini rutin dilaksanakan.

“Bahkan kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” kata Kapolsek.

“Dalam kegiatan kunjungan ini, Bhabinkamtibmas berinteraksi serta memberikan imbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024, agar berjalan dengan aman dan damai,” tukas Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya