» » » Polsek Batang Tarang Tingkatkan Patroli Dialogis

Polsek Batang Tarang Tingkatkan Patroli Dialogis

Penulis By on Selasa, 28 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,  personil Polsek Batang Tarang Aiptu Tohap Nababan bersama rekannya melaksanakan patroli dialogis  di wilayah hukum Polsek Batang Tarang jajaran Polres Sanggau untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Patroi dialogis yang dilaksanakan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi aktifitas masyarakat dan mencegah ruang gerak pelaku kriminal,” ucap Aiptu Tohap Nababan.

“Dalam giat patroli tersebut selain untuk menjalin silaturahmi juga ingin mendapat informasi dari warga masyarakat, tidak lupa dalam giat tersebut anggota patroli Polsek Batang Tarang menyampaikan pesan kamtibmas,” tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S.Tr.K. Dirinya mengatakan bahwa mengatakan anggota Polsek Batang Tarang rutin melakukan patroli dialogis baik siang hari mauapun malam hari di wilayah hukum Polsek  Batang Tarang.

“Patroli dialogis  yang dilaksanakan anggota Polsek Batang Tarang sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya