» » » Ciptakan Kamtibmas Kondusif Tahapan Kampanye Pemilu, Polsek Mukok Tingkatkan Giat Patroli

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Tahapan Kampanye Pemilu, Polsek Mukok Tingkatkan Giat Patroli

Penulis By on Kamis, 30 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Upaya Preventif Kepolisian mencegah segala bentuk Gangguan Keamanan, memasuki Tahapan Kampanye Pemilu 2023/2024. Anggota Polsek Mukok yang terlibat Pengamanan Operasi Mantap Brata Melaksanakan giat Patroli dialogis pantau situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Mukok yang dilaksanakan oleh Bripka Suhartono.

Giat Patroli wilayah diseputaran Daerah Hukum Kecamatan Mukok dengan dilaksanakan di bebera titik lokasi yang memili potensi kerawan gangguan kamtibmas adapun sasaran patroli Objek Vital serta tempat keramaian warga.

Dalam pelaksanaan patroli selain memantau situasi kamtibmas, petugas pun melaksanakan dialogis dengan warga yang ditemui saat beraktivitas, sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan dan turut mensukseskan kegiatan Pemilu 2023.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan bahwa kegiatan patroli mengatakan bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Mukok sebagai upaya preventif Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2023.

“Kegiatan Patroli dialogis yang dilakukan Anggota Polsek Mukok dari satu tempat ke tempat lain sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang sudah memasuki tahapan Kampanye,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya