» » » Ciptakan pemilu Damai Kanit Binmas Polsek Kembayan Laksanakan Himbauan Kamtibmas

Ciptakan pemilu Damai Kanit Binmas Polsek Kembayan Laksanakan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 21 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kanit Binmas Polsek Kembayan AIptu IGK. Paryatna melaksanakan sosialisasi tentang pemilu serentak tahun 2024, di Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan.

Kegiatan Pre-emtif di lakukan dalam rangka memberikan pemahaman terkait ketentuan/aturan Pemilu serta menciptakan Kamtibmas kondusif (Cooling System) menjelang pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Paryatna Memberikan Sosialisasi melalui himbauan kamtibmas dengan metode Sambang/Tatap muka kepada warga Masyarakat Desa Tanjung Merpati untuk memberikan pemahaman tentang ketentuan/aturan dalam Pemilu 2024.

Pelaksanaan Pemilu sudah ditentukan tahapannya, maka dihimbau masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya sesuai dengan pilihan hati nurani dan tidak Golput, dengan didasari nilai-nilai toleransi, kerukunan, persatuan dan kesatuan menuju Indonesia maju, adil dan sejahtera.

Dalam kegiatan Sosialisasi juga disampaikan agar tidak terprovokasi dengan isu/berita yang dapat menyebabkan terganggunya kedamaian, tetap jaga ketertiban dan kondusifitas Kabupaten Sanggau dengan peran serta yang sinergi antara masyarakat dengan Polri.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya kejahatan selama pelaksanaan operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 di wilayah Kecamatan Kembayan sehingga Kamtibmas berjalan aman kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya